Jumat, 21 Juni 2013

Cara Hardsub mudah dengan Format Factory V2

Posted By : gn3a1.Zrex

Cara Hardsub mudah dengan Format Factory V2

Sebelumnya saya sudah pernah membuat tutorial hardsub dengan Format Factory, dengan Judul postingan "Cara Menggabungkan Subtitle dengan Film (hardsub)" tapi beberapa orang terkadang masih saja sulit untuk memahami tiap detail langkah-langkahnya, karna mungkin postingan saya itu kurang bagus untuk orang lain.Selain untuk Hardsub subtitle masih banyak lagi fitur pada Format Factory jika kamu sendiri lebih ber-Explorasi dan mencari tau dalam Software unik yang satu ini,.. Langsung saja Tanpa berbeli-belit lagi mari kita praktikan saja...




Seletah Download dan instal Format Factory

1. Menempatkan Film/Video yang akan di Convert/Hardsub pada satu Folder yang sama, [ Misal : saya ingin Hardsub Video Man of Steel.mp4 ( nama video dan subtitle harus sama ) dengan Subtitlenya Man of Steel.ass ( format subtitle bisa .ass , .srt , .sub ) dan kemudian saya Letakan dalam Folder yang bernama Man of Steel ] .

2. Kemudian Drag and Drop ( Klik videonya kemudian tahan dan jatuhkan/lepaskan di dalam Format FactoryFile video nya saja ke dalam Format Factory. Kemudian akan Muncul Tampilan Seperti di bawah ini,.. 

3. Kemudian pilih All to Avi untuk Versi DVD ( Bisa di ganti sesuai kebutuhan ) , Klik Browse untuk menempatkan hasil Convert dan Hardsub dalam folder yang di inginkan, Lalu Klik Setting untuk mengubah pengaturan Output Videonya agar Kualitasnya Sesuai dengan Yang kamu Harapkan. Kalo saya Biasa Untuk Versi DVD menggunakan settingan seperti di bawah ini,..


4. Kemudian Klik OK, dan OK..  Lalu Klik START pada Menu di atasnya. Tunggu Hingga Proses Convert Selesai,..

 Demikian lah Artikel "Cara Hardsub mudah dengan Format Factory V2" saya buat,..

 Di jamin 100% Berhasil, Jika Mengikuti Langkah-langkahnya dengan Benar dan sangat Men-Detail.  Semoga Sukses dan Bermanfaat.. Bila Masih Kurang di mengerti Harap Bertanya..!!